Jumat, 29 Juni 2012

know me little more...

Hallo!!! nama saya Gina Chairunnisa, dari kecil saya biasa di panggil Gina. Saya lahir di Jakarta sekitar 18 tahun yang lalu tepatnya tanggal 7 November 1993. Dari saya lahir sampai sebesar ini saya tetap setia dengan kota kelahiran saya. Saya adalah perempuan paling cantik di antara saudara kandung saya yaaaaa itu karena keberuntungan saya mempunyai 3 saudara laki-laki (hehehe) dan saya anak terakhir dari 4 bersaudara. Jarak umur kakak saya yang pertama (Jeffry) terpaut 14 tahun, kakak saya yang ke dua (nikko) 11 tahun dan kakak saya yang terakhir (alldo) hanya terpaut 5 tahun. Saya memiliki keturunan darah minang dan betawi dari orang tua saya. Saya tinggal di bilangan Jakarta selatan yaitu daerah kecil di tapi sangat padat dengan lalu lalang kendaraan dan dunia perkantoran tepatnya di Cilandak.
Oke, selanjutnya saya akan menjelaskan tentang perjalanan pendidikan saya hingga saya bisa sampai ke Universitas Gunadarma. Saat berumur 5tahun saya sudah mulai belajar dan bermain di TKI Al-Hidayah di dekat rumah. Setelah selesai dari TKI Al-Hidayah saya melanjutkan pendidikan saya di SDN Cilandak Timur 01 Pagi, sekolah tersebut termasuk salah satu sekolah favorit di bilangan sekitar Cilandak dan saya beruntung bisa menjadi salah satu siswi di SDN tersebut. Lulus dari sekolah sebelumnya saya melanjutkan pencarian ilmu saya di salah satu SMP yang memiliki peminat yang melimpah dan lagi-lagi saya berhasil melewati semua lawan saya dan akhirnya saya menjadi siswi di SMPN 107 Pejaten. Dan pada 3 tahun kemudian saya lulus dari SMPN tersebut saya berhasil lolos di SMAN 60 jakarta dan disinilah penentuan cita-cita dan bakat saya dimulai, sewaktu saya masih SD sampai SMP saya berambisi untuk menjadi seorang yang ahli dalam bidang kesehatan sampai saya mengikuti kegiatan ekstrakulikuler PMR dan menjadi wakil dari Jakarta Selatan tetapi lain saat SMP dan lain saat SMA saya mulai berpikir untuk konsentrasi kedalam ekonomi dan pada saat saya mendapat kabar baik dari guru saya yaitu mendapatkan SNMPTN tertulis saya masih optimis mendapatkan Universitas Negeri di dalam kota dengan konsentrasi di ekonomi akuntansi dan ternyata saya belum berjodoh dengan semua keinginan dan angan-angan saya. Dari usul seorang teman dan kakak-kakak saya akhirnya saya masuk di Universitas Gunadarma dalam Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi dan itu semua sesuai dengan cita-cita saya sekarang yaitu menjadi seorang yang ahli dalam bidang akuntansi setidaknya saya bisa menjadi konsultan keuangan ataupun auditor yang menangani sebuah perusahaan besar internasional.
Sekian sekilas tentang saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar